Ketupat Kandangan Sadewa Beruntung Jaya Banjarmasin

Kali ini kami ke Beruntung Jaya Banjarmaisn, tepatnya di jl. Sadewa menikmati seporsi besar ketupat Kandangan beserta iwak haruannya.

ketupat kandangan sadewa


Makan-makan kali ini disponsori seorang teman, yang sebenarnya tidak berulang tahun tapi memang niatnya bagi-bagi oleh-oleh dari Singapura.

jadilah kami mendapat oleh-oleh sembari menikmati ketupat kandangan lezat dan istimewa. Kelebihan ketupat kandangan Sadewa ini menurut aku sih lebih kepada kekentalan kuahnya . Kemudian yang istimewa lagi adalah taburan bawang goreng yang sangat melimpah baik di piring ketupat maupun di piring iwak haruannya (ikan gabus-red).

Semuanya jadi terasa istimewa... 

Menemukan lokasi sebenanrnya juga nggak susah.Setelah masuk komplek Beruntung jaya km 7 Banjarmasin lalu tinggal cari mesjid Al Falah, mesjid gede di komplek tersebut.

Tinggal lurus saja, kita akan ketemu jalan Sadewa. Masuk saja terus dan nanti sebelah kiri jalan akan ketemu lokasi penjual ketupatnya. Warungnya tidak terlalu besar namun cukup bersih.

Kemudian juga, pengalaman teman, kalau mau makan disini datangnya agak pagi. kalau nggak bisa kehabisan. Kalau mau datang siang dan rumah sekitar situ,bisa pesan dulu, nanti akan disisain. kok.

penjualnya juga ramah dan bersahabat. Harga? karena 3 biji se porsinya (6 belah ketupat), harganya 22.000 saja per porsinya.

Tertarik? Cuzz menuju lokasi ya

Semoga bermanfaat

Ketupat Kandangan Sadewa Beruntung Jaya Banjarmasin Ketupat Kandangan Sadewa Beruntung Jaya Banjarmasin Reviewed by Pojok Rumahan on Agustus 03, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.