Selamat Datang Juni 2024

juni 2024
foto : adobe stock

Juni yang memberikan harapan?


Selamat datang Juni.Ketika kamu kembali hadir dan melepaskan Mei yang penuh liku, ya rasa-rasanya ada setitik harapan lagi. Apalagi di akhir Mei, ada kerjaan rutin yang kembali datang.

Mau bilang : Terima kasih banyak ya Allah.Memang rejeki nggak kemana. Seperti kata Ali bin Abi Thalib, apa yang sudah ditakdirkan buat kita tuh akan mencari jalannya untuk menemui kita. Mungkin demikianlah kira-kira soal rejeki pekerjaan yang tiba-tiba balik lagi ke aku.

Siapa yang menggerakkan hati kliennya? tentu saja Allah yang maha pembolak balik hati.

**

Kadang tetap ada rasa sedih terselip, ada air mata yang menetes tanpa mengerti pasti dimana akar permasalahannya. Ada sesuatu yang terpendam yang susah sekali diungkapkan selain kepada-Nya.

Itulah manusia.Masalah datang silih berganti saja.Itu juga yang katanya membuat kita hidup dan tetap ada hingga hari ini.Kita diperintahkan-Nya untuk memecahkan berbagai masalah tersebut.

Meskipun terkadang berasa berat dan masa depan tiba-tiba saja berasa gelap.

Ada yang pernah merasakan hal yang sama juga?

**

Hilang bentuk, remuk..kata Chairil Anwar di sajak AKU-nya

Semuanya tetap harus dihadapi ,dijalani dengan baik. Kalau ada yang peduli, alhamdulillah.Kalau tak ada juga tak masalah.Bukankah kita punya permasalahan hidup masing2? Bukankah kita punya batu ujian yang sama2 beratnya?

Semoga kita semua bisa menjalaninya ya. Tetap tau, bahwa dibalik berbagai masalah hidup ini, ya akan ada solusinya kok.Jangan pernah berhenti apalagi menyerah begitu saja.

**

Juni yang menarik..

Buat kamu yang menantikaan Juni, jangan pernah ragu buat melangkah.Batu sandungan tentu akan banyak. Berbahagialah versimu.Jangan lupa berdoa. 

Semoga kita mampu terus melangkah dan berada dalam rahmat-Nya selalu.aamiin

 

Selamat Datang Juni 2024 Selamat Datang Juni 2024 Reviewed by Pojok Rumahan on Juni 03, 2024 Rating: 5

2 komentar:

  1. beneran ih waktu itu kayak terbang... tau2 sudah june.. 6 bulan lagi akan ganti tahun... june sebenarnya bulan fav ku,krn liburan anak sekolah :D.. jd biasanya waktu di mana kami bisa kumpul dan traveling bareng sekeluarga.. tp juga kalo tiba waktunya masuk smp atau smu, repotnya ampuuuun hahahahahah

    setuju mba, segala masalah sebenernya ada solusi. hanya saja kadang manusianya yg terlalu panik dan tidak mau berpikir tenang, sehingga solusinya tidak terlihat .

    BalasHapus
    Balasan
    1. InshaAllah selalu ada solusi dari apapun permasalahan kita..haha bener, juni bulannya liburan sayangnya ya gitu deketan sama tahun ajaran baru hahaaha

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.