Penggemar Pedas, Cobain Mi BonCabe

 

Buat penggemar mie pedas sekaligus menginginkan mie enak, Mi BonCabe bisa jadi pilihan. Mie yang kenyal menjadi salah satu keunggulannya. Baca reviewnya ya..

 

 

mi boncabe

Apa yang paling enak disantap ketika udara dingin kayak sekarang? Jawabnya adalah mie instan. Makanan sejuta umat ini memang hampir disukai semua kalangan usia dan barangkali juga berbagai belahan dunia.

Kalau ditanya sejak kapan menyukai mie instan? Pastilah lupa persisnya. Namun di tanya, kapan periode terbanyak mengkonsumsi mie instan, rasa-rasanya adalah zaman ngekost kuliah sampai zaman menjadi pekerja kantoran tapi belum menikah haha.

Berbagai mie instan tentu saja sudah saya coba. Apalagi saya suka penasaran bila ada produk baru. Pokoknya asal kemasannya menarik, rasanya keliatannya unik, pastilah saya cobain. Tentu bila cocok sama lidah, besok-besoknya beli lagi.

Salah satu yang bikin penasaran adalah Mi BonCabe. Pertama kali melihat merek ini adalah di gerai ayam goreng tepung lokal yang ada di kota saya. Entah apa kolerasinya, gerai ayam goreng tersebut juga menjual berbagai varian mi Boncabe.

Namun saat itu belum beli karena sudah keder duluan sama level kepedesannya. Tapi penasaran tetap ya. Sampai akhirnya berkesempatan juga mencoba Mi BonCabe Mi Goreng level 15  dan Mi BonCabe Rasa Ramen Pedas level 30.. Bagaimana rasanya? Yuks, kita review dibawah ini.

Mi BonCabe Goreng dan Mi Boncabe Ramen Pedas

Salah satu produk andalan dari PT..Kobe adalah Mi BonCabe varian mie goreng level 15. Cara pembuatan seperti halnya mi instan lainnya.

-       Rebus minimal 3 menit

-       Masukkan bumbu liquid kedalam mangkok/piring. Tiriskan mie dan campur dengan bumbu

-       Taburkan BpnCabe level 15 di mi-nya.

-       Lebih nikmat ditambah pelengkap seperti sayur, telor, udang atau sesuai selera saja.

Bagi yang belum pernah mencoba mi BoCabe Varian Goreng ini, ada beberapa keunikannya loh . salah satunya karena mie akan terasa pedas karena memang ada kandungan cabe di mie nya. Tektur mie juga berbeda dari mie kebanyakan karena terasa lebih kenyal.

 

mi boncabe level 15

Kemudian yang menjadi pembeda lainnya adalah mie tidak diproses goreng tetapi melalui oven sehingga lebih sehat dan rendah kalori juga. Sehingga lebih natural, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan. Buat kalian penyuka mie sehat, tentu saja ini sangat cocok. Dan ditambah adaya sensasi pedas.

Oh iya, di Mi BonCabe ini, kalian juga akan menemukan bumbu yang bentuknya liquid, sehingga lebih mudah dicampur dengan mie yang sudah direbus. Pencampurannya juga terlihat lebih mudahdan merata.

Ada pula tambahan bubuk boncabe buat yang ingin merasakan pedas yang paripurna, wow banget pokoknya. Oh iya, untuk Mi BonCabe goreng ini level 15 ya. . 

Nah, setelah sukses dengan Mi BonCabe Goreng, kini Mi BonCabe hadir dengan varian baru yaitu Mi Boncabe rasa ramen pedas. Untuk yang satu ini adalah mie kuah. Wow, pas banget buat dingin-dingin gini kan? Apalagi pas dicobain rasanya pedas, nikmat dan endolita.

mi Boncabe ramen

 

Untuk kuah ramen pedas ini levelnya 30 ya teman-teman. Jadi siap-siap merasakan pedas nikmatnya. Satu bungkus mie kuah ini beratnya 90 gram.

Seperti halnya Mi Boncabe goreng, mi BonCabe kuah ramen ini juga sangat khas. Kuah kental pedas yang fresh nikmat beraroma menjadi pembeda dengan merek lain di pasaran. Ada tambahan bubuk BonCabe terpisah bila kalian memang penyuka pedas. Hehehe, kalau saya sih, karena kemarin makan bersama anak-anak terpaksa bubuk BonCabe-nya di skip dulu. 

Tapi jujur sih, sama sekali tidak mengurangi kekentalan kuahnya. Bahkan anak saya yang masih 9 tahun bilang enak banget dan pedasnya sedang saja. Walau level 30 hahaha

Mi BonCabe Kuah Ramen ini  juga jelas sehat karena rendah minyak dan tidak melewati proses goreng dulu, tidak ada pengawet dan pewarna buatan pastinya.

Sensasi mie ramen degan campuran Boncabe yang khas juga dilengkapi dengan koya khas BonCabe yang nikmat dan gurih.

Dimana Bisa Mendapatkannya?

Buat kalian yang juga ingin mencobanya, bisa mendapatkan semua produk ini di Alfamart, Indomaret,Hypermart dan  supermarket lainnya dikotamu. Kamu juga bisa mendapatkannya di toko-toko tradisional terdekat.

Selamat mencoba.   

Penggemar Pedas, Cobain Mi BonCabe Penggemar Pedas, Cobain Mi BonCabe Reviewed by Pojok Rumahan on Desember 07, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.