Nikmatnya Makan di Bakso Batok 67

 

Salah satu bakso unik yang ada di kota Banjarmasin adalah Bakso Batok 67. Tersedia berbagai menu istimewa. Tempatnya juga luas dan bersih. 

bakso batok 67

 

Awalnya seorang teman mengajak kumpul di bakso ini. Buat ngerayain ultah pernikahannya. Sayangnya saat itu berhalangan hadir. Cuma tetap penasaran juga. Sampai akhirnya berkesempatan mampir bersama anak-anak untuk pertama kalinya. Dan yang kedua datang lagi ketika teman SMA dari Samarinda berkunjung ke Banjarmasin.

 

kelebihan bakso batok 67

 

 

Sekilas bakso dan mie ayam di Bakso Batok 67  ini tampak biasa saja. Soalnya di Banjarmasin dan berbagai kota lain juga sangat banyak orang berjualan bakso, bahkan bisa dibilang di setiap sudut kota ada yang berjualan. Baik yang menetap maupun bakso keliling.

Namun ternyata ada berbagai keistmewaan yang tidak kita temui di kedai bakso lain, khususnya di banjarmasin. Nanti akan saya uraikan lebih lanjut di bawah ya apa pembedanya.

Oh iya, menurut karyawannya, bakso ini sudah ada sejak awal tahun 2021. Namun saat itu banjir melanda Banjarmasin dan Kalsel. Akhirnya, mau tak mau tutup karena memang ekonomi lumpuh. Bakso ini kemudian baru beroperasi lagi akhir 2021, setelah renovasi di beberapa bagian ruangannya.

UNIKNYA BAKSO BATOK 67

Di antara, banyaknya penjual bakso di Banjarmasin, bakso batok 67 bisa dikatakan unik.

#Ala resto besar

Salah satu keunggulannya adalah tempatnya yang strategis dan ruangan yang lumayan luas. Bahkan desain ruangan , untuk ukuran hanya menyajikan bakso dan kawan-kawannya ini tergolong sangat luas. Tentu saja, kebersihan juga menjadi poin penting.

#Menunya beragam

Selain bakso campur atau mie ayam jamur yang sudah banyak disajikan diempat lain, disini juga menyediakan beberapa menu lain sebut saja mie yamin dan mie lada hitam yang istimewa karena menggunakan irisan daging sapi.

menu bakso batok 67

 

 

#Disajikan di dalam batok

Sesuai dengan namanya, penyajian bakso ini di atas batok kelapa tentu saja yang sudah “buatan”. Namun sama sekali tak mengurangi keistimewaannya.

#Mienya bersih

Ini juga salah satu poin penting di bakso batok 67. Mie nya terlihat bersih dan diolah dengan profesional.

 

mie ayam jamur

 

#Harganya terjangkau

Mengunjungi beberapa kali, harga berkisar Rp 12.000-Rp16.000 per porsinya. Sedangkan minuman mulai dari Rp 4.000 saja.

Namun, tentu saja dibalik banyak kelebihan masih ada beberapa kekurangan. Antara lain menu minuman yang kurang beragam dan porsinya terlalu kecil. Walau tentu saja bisa pesen 2 porsi J. Ayo kulineran lagi.

Semoga bermanfaat

 

Bakso Batok 67

Alamat : Jalan Pramuka (setelah terminal pal 6) Banjarmasin 

Buuka : mulai jam 10 siang

Harga: mulai 4 ribu an

Nikmatnya Makan di Bakso Batok 67 Nikmatnya Makan di Bakso Batok  67 Reviewed by Pojok Rumahan on Desember 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.