Sambal Ny Rara, Citarasa Sambal Rumahan Berbahan Fresh dan Premium

 sambal Ny Rara

Sambal, pelengkap berbagai menu masakan. Bagi banyak orang, makan tanpa sambal bisa dikatakan sayuran tanpa garam. Ada yang kurang. Sambal Ny Rara memiliki banyak pilihan.


Ada nasi , ikan bakar, urap sayuran tapi terasa ada yang kurang. Apakah itu? Ternyata sambal. Sambal bisa jadi pelengkap hidangan di meja makan. Sambal apa yang paling kalian suka? Kalau di rumah saya sambal favorit pak suami tetaplah sambal terasi ulek.

Tapi kalau anak-anak lebih menyukai sambal tanpa ada campuran terasi. Jenis sambal tanpa terasi ini sangat simpel. Bahannya hanya bawang putih, cabe, garam  dan tomat saja.

Biasanya semua bahan kecuali garam akan saya goreng setengah matang dulu. Kemudian baru diulek semuanya. Tambahkan penyedap lebih enak. Kami menyebutnya sambel penyet untuk model sambal ini.

Nah jenis sambal terasi enak disandingkan dengan berbagai jenis bakar-bakaran ikan. Sedangkan sambal penyet sangat cocok untuk ayam goreng biasa atau ayam goreng tepung. Dijamin anak-anak bakal menyukainya apalagi bisa bersanding dengan nasi baru mateng. Wah dijamin maksyus semuanya.

Pilihan aneka sambal yang bisa dibuat di rumah memang masih banyak jenisnya. Bahkan yang unik lagi masing-masing daerah ada sambal khasnya tersendiri. Jadi sangat-sangat berbeda antara satu daerah dan daerah lainnya. Misalnya sambal nanas yang populer di wilayah Sumatera. Kemudian ada sambal dabu-dabu dan sambal matah juga khas Sulawesi Utara yang sudah sangat terkenal.

Setiap sambal punya keunikan masing-masing. Saya sendiri sangat suka mencoba membuat berbagai jenis sambal unik ini. Dan rata-rata memang semuanya enak hehe. Semuanya juga membuat nafsu makan berlipat-lipat, apalagi bila habis sakit. Kalau kalian bagaimana?

Sambal Ny Rara, Sambal yang pedasnya Nampol! Topping nya berlimpah

sambal Ny Rara rumahan


Buat kalian yang tak sempat berkreasi dan mencoba membuat berbagai macam sambal ulek, kini tersedia juga sambal botolan atau saset yang bisa kalian beli dan tentu langsung bisa dikonsumsi. Praktis kan?

Salah satu yang recommended adalah sambal Ny Rara. Sambal ini adalah sambal yang sudah dikemas dalam botol ataupun sasetan dan siap dimakan, tanpa lauk tambahan atau bisa juga bersama lauk lainnya.

Ada berbagai variant sambal yang bisa kalian pilih. Yaitu Sambal Gami kalimantan, Sambal Petai, Sambal Tuna, Sambal jengkol, Sambal Teri Medan, Sambal cumi, Sambal geprek, Sambal kecombrang, Sambal bawang, Sambal rebon pedas dan Sambal terasi.

Varian Ukuran  yang bisa dipilih ada 3 yaitu  200gr (Kemasan Puas), 120gr (Kemasan Ekonomis), dan  35gr (Kemasan Icip - Sachet ).

Sambal ini sangat praktis karena memang bisa langsung dikonsumsi saja. Sambal tentu saja dibuat dengan bahan-bahan pilihan, premium dan terjaga kesegerannya. Dan jangan khawatir karena sudah ada logo halal MUI juga disetiap kemasannya.

Saya sendiri menyukai semua jenis sambal ini. Tapi yang paling favorit adalah sambal teri medan dan sambal cumi. Potongan cumi dalam sambal seakan menambah semangat makan tanpa perlu lauk lain juga tak apa.

sambal cumi Ny Rara


Begitu juga dengan sambal teri medan yang penuh dengan taburan teri medan kecil-kecil. Rasa gurih dan pedasnya menyatu jadi satu. Jangan dibayangkan pedasnya sangat pedas, Sambal Ny rara memiliki kepedasan yang bisa kalian pilih.

Ada jenis Pedas Nampol. Ini merupakan varian sensasi pedas yang nampol! Cocok banget untuk pecinta pedas sejati, bikin makan jadi makin seru. Cabai rawit asli berlimpah bikin citarasa lebih dahsyat, rasanya lebih pedas dari varian Pedas Nagih.

Kedua, varian Pedas Nagih. Varian sensasi pedas yang buat makan jadi ketagihan! Cocok untuk yang memiliki selera sambal yang tidak terlalu pedas, tapi tetap bikin makan jadi lahap dan makin ketagihan. Rasa pedasnya diatur agar bisa dinikmati oleh pecinta pedas secara umum.

Buat penyuka petai dan jengkol, sambal ini juga tentu sangat praktis karena tinggal dimakan dengan nasi panas dan tambahan lauk apa saja sudah enak tentunya. Topingnya banyak dan ga pelit selain itu, potongan toping lauknya besar-besar dan empuk

Sambal Ny rara juga cukup awet. Setelah digunakan atau dibuka bisa dimasukkan kedalam lemari pendingin saja untuk menjamin kestabilan rasa.

Nah,buat kalian penggemar sambal seperti saya, jangan repot-repot lagi membuat aneka sambal ulekan. Bisa pilih sambal Ny Rara. Selain sambal nya fresh dan pedesnya nampol, rasanya enak manis, pedes, gurihnya  yang pas.

Topingnya banyak dan ga pelit dan potongan toping lauknya besar-besar dan empuk menjadi keunggulan tersendiri. Keunggulan lain, sambal dipastikan dimasak dengan higienis dan terbuat dari cabai dan bahan-bahan premium.

Buat kalian yang berdomisili di luar Tanggerang juga tak perlu khawatir. Karena pengiriman dan pengemasan Sambal Ny. Rara aman dan nggak tumpah karena di segel sangat rapat. Kemasannya kecil jadi bisa dibawa kemana-kemana dan tentu variannya banyak jadi bisa pilih sambal ala rumahan dengan pilihan 11 varian. Sedangkan harga ada di kisaran Rp.9900-Rp 48.500.

Ada beberapa jenis Paket  yang bisa kalian pilih yaitu Paket Cute Banget ( Cumi Teri Medan Bawang ), Paket Jeng Tuti ( Jengkol Tuna Terasi ), Paket Bon Terek ( Rebon Teri Geprek ), Paket Jeng Cumbrang ( Jengkol Cumi Kecombrang ), Paket Gamteti ( Gami Petai Teri ). Untuk paket ini harganya Rp 88.000-Rp 139.000 saja.

Nah buat yang ingin memesan di berbagai media pemesanan. Selengkapnya di :

Website : https://ny.rara.co.id/pesan/

Shopee : https://shopee.co.id/sambalnyrara

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sambalnyrara

Instagram : https://www.instagram.com/sambal.ny.rara/

Pesan Via Whatsapp : https://ny.rara.co.id/chat/wa-comment/

Semoga bermanfaat 

Sambal Ny Rara, Citarasa Sambal Rumahan Berbahan Fresh dan Premium Sambal Ny Rara, Citarasa Sambal Rumahan Berbahan Fresh dan Premium Reviewed by Pojok Rumahan on Oktober 27, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.