(Review) Mie Jiwa Pagi dari Kobe

 

Pandemi membuat gaya hidup kita banyak berubah. Salah satunya soal gaya hidup sehat. Mi instan-pun harus memilih yang sehat. Saya memilih Mie Jiwa Pagi dari Kobe.

 

mie Jiwa pagi dari KOBE

Membiasakan gaya hidup sehat buat saya pribadi bukan hal gampang. Seabrek aktivitas di rumah sekaligus padatnya pekerjaan kadang membuat saya malas-malasan bergerak alias malas berolahraga. Padahal kebiasaan tersebut tentu saja membawa hal negatif.

Namun terkena covid di tahun lalu mengubah semua pandangan saya. Saya bertekad untuk hidup lebih sehat dan juga mendisiplinkan diri untuk mengkonsumsi makanan yang lebih sehat tentunya. Jujur sih, soal makan saya termasuk pemakan segalanya dan hampir menyukai semua jenis makanan hehe..

Salah satu yang sudah saya lakukan adalah kembali rajin olaharaga sepedaan kalau weekend. Di hari-hari biasa, hanya olahraga dengan sepeda statis yang ada di rumah sebelum memulai beraktivitas.

Soal makananpun kembali saya atur. Konsumsi karbohidrat yang dulu sesukanya juga mulai dikurangi dan tentu saja perbanyak buah dan sayur saja. Jujur sih, saya hanya bisa makan beberapa sayuran saja. Namun bila diolah menjadi sayur bening, ditambah bumbu pecel atau urap,  sudah dipastikan akan sangat lahap mengkonsumsinya.

Minuman manis juga sangat dikurangi. Lebih banyak konsumsi air putih saja. Soal mengurangi makanan dan minuman manis ini karena memang ada riwayat keluarga yang kena penyakit diabetes. Ini menjadi pengingat  tersendiri buat saya.

Hasilnya sekarang, alhamdulillah, sangat jarang sakit dan tubuh terasa lebih bugar. Kebiasaan ini sudah juga saya tularkan ke keluarga kecil saya. Walau belum bisa konsisten, minimal mereka sudah senang buat ikut berolahraga pagi hari.

Memilih Mie Jiwa Pagi

Soal makanan tentu juga menjadi prioritas, tentu bila ingin tetap hidup sehat. Salah satu andalan saya adalah Mie Jiwa Pagi dari Kobe. Tak sengaja menemukan mi instan yang satu ini di supermarket dekat rumah ketika sedang berbelanja. Tak menyangka juga akhirnya jadi jatuh cinta beneran.

Mie Jiwa Pagi dari Kobe memang sangat berbeda dari mi instan kebanyakan yang kita temui di pasaran. Kemasannya menarik. Juga ada keterangan produk di kemasan soal kandungan vitamin dan ada keterangan mengandung sayur.

Mi-nya berbentuk keriting dengan tekstur yang kenyal namun tetap lembut dan nikmat.

mie jiwa pagi dari KOBE rasa mie goreng

Jangan dikira bumbu yang digunakan juga biasa-biasa saja. Mie Jiwa Pagi dari Kobe, berbumbu lezat , beraroma dan gurih alami. Sedangkan rasa, tentu saja tidak terlalu berbeda dengan mi instan pada umumnya atau sesuai ekspektasi kelezatannya.

Mi Instan yang Sehat

Selain soal kelezatan tadi, mi instan yang sehat tentu jauh lebih baik. Ini bakalan kalian dapatkan juga di Mie jiwa Pagi dari Kobe.

Mi instan yang satu ini mengandung sayur, vitamin B2, B9 dan Zink. Semua hal yang tentu sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Uniknya lagi, Mie Jiwa Pagi dari Kobe ini bebas MSG , tanpa pengawet dan pewarna buatan, sehingga kita jauh lebih tenang dalam mengkonsumsinya.

Satu hal lagi yang sering mengkhawatirkan kita yang senang dengan mi instan adalah soal kandungan lemak. Mie Jiwa Pagi dari Kobe dijamin rendah lemak karena memang mi tidak melalui proses goreng sehingga jauh lebih sehat.

Oh iya, mi instan rasa mi goreng ini sangat nikmat dinikmati dalam berbagai suasana dan di segala cuaca.

Namun, tetap sih, kalau saya, lebih senang disantap hangat-hangat dengan tambahan telur ceplok setengah matang saja.

Tenang saja, harganya juga nggak mahal kok. Dengan ukuran kemasan 80 gram, kalian cukup membeli dengan harga mulai dari Rp 4.500 saja per bungkusnya. Pembelian dapat dilakukan di minimarket atau supermarket terdekat dan sudah banyak tersedia di Kobe Official Store pada marketplace-marketplace kesayanganmu di seperti Shoppe dan Tokopedia.

#JiwaPagi #MulaiDariJiwaPagi

 

(Review) Mie Jiwa Pagi dari Kobe (Review) Mie Jiwa Pagi dari Kobe Reviewed by Pojok Rumahan on Maret 26, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.