Mager Membersihkan Rumah? Bisa Coba Jasa Kliknclean

kliknclean
jasa pembersihan rumah (foto : industry.co.id)


Membersihkan rumah terlihat sederhana.Namun akan lebih baik menggunakan jasa aplikasi cleaning service  yang ahli di bidangnya.

 

Hari itu saya dan suami pulang kantor agak malam. Sebenarnya saya pulang tepat waktu saja. Namun biar lebih praktis menunggu dijemput suami saja. Jadilah habis magrib suami baru beranjak dari kantornya dan baru menjemput ke kantor saya menjelang isya.

Tapi tak apa. Kami menikmati perjalanan tersebut. Perjalanan yang sudah pasti sangatlah panjang. 

Dari kantor ke rumah saja kira-kira jarak yang ditempuh adalah 23 km. Bukan jarak sebenarnya yang membuat perjalanan terasa lama tapi ya, soal kemacetannya, yang dari waktu ke waktu tidak berubah rasa-rasanya.

Kami sampai rumah sekitar jam 9 malam. Tiga anak kami tampak melakukan aktivitasnya masing-masing. Sebenarnya kami memiliki asisten rumah tangga tapi hanya datang ke rumah seminggu dua kali saja. 

Tugasnya ya biasanya bersih-bersih di hari itu dan utamanya menyetrika. Sedangkan mencuci,biasanya saya lakukan sendiri, dibantu suami dan si sulung juga.

Namun malam itu yang saya heran, rumah tampak sangat berantakan. Selidik punya selidik, rupanya si bungsu yang masih duduk di bangku SD mengajak banyak temannya sore harinya untuk bermain PS di rumah. Pantas saja rumah terlihat sangat kotor.

Anak yang pertama yang biasanya sangat care terhadap kebersihan kok tiba-tiba di kamar saja. Ternyata memang sedang tak enak badan. Pantas saja rumah dibiarkannya sangat kotor.

Saya dan suami yang baru pulang kantor merasa sangat lelah. Akhirnya rumah hanya sapu sebisanya saja dan tak bisa melakukan banyak hal lagi selain ingin cepat mandi, ngobrol dengan anak-anak kemudian beristirahat. Untunglah besoknya udah weekend.

Kebersihan memang utama buat saya dan keluarga. Rasa-rasanya kalau rumah kotor tuh maunya marah-marah saja. Pikiran jadi berasa ikutan kusut juga. Kenapa ya? Saya juga nggak tahu persis jawabnya tentang hal ini.

Cuma memang kebiasaan ini sudah dilatih orang tua, khususnya ibu sejak kecil.Sehingga sampai punya anak 3 saja, kebiasaan memiliki rumah yang bersih dan rapi jadi kebiasaan.

Layanan Jasa Pembersihan  Rumah

Pagi-pagi di weekend itu saya WA-an dengan seorang teman. Isinya sebenarnya ngalur ngidul saja. Namun salah satu obrolan kami adalah mager-nya dikala weekend.Apalagi seminggu terakhir pekerjaan di kantor teramat padat.

Saya mengeluh soal kondisi rumah yang kotor dan bila menunggu asisten rumah tangga berarti harus tiga hari kedepan lagi.

Teman ini mengusulkan untuk mencari jasa buat bersih-bersih rumah saja. Menurut teman ini, untuk wilayah Depok juga sudah ada.

Dia merekomendasikan KliknClean. Setelah saya googling, ternyata ini adalah  layanan jasa pembersihan yang berdasarkan pada pemesanan untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bali, Pontianak dan Medan.

Mereka memiliki tenaga pembersih yang terpercaya yang dipilih secara selektif dan telah diberikan pelatihan khusus. Sehingga memang dipastikan kandidat sehat secara jasmani dan rohani serta berperilaku baik.

Jasa pembersih rumah seperti kliknclean tentu saja sangat bermanfaat apalagi buat keluarga yang kadang tak punya banyak waktu lagi untuk sekedar membersihkan rumah apalagi bila sudah lelah dan lebih memilih untuk aktivitas lainnya.

Membutuhkan jasa Kliknclean? Bisa banget, bahkan bisa dengan 1 klik saja. Anda cukup pesan jasa layanan kebersihan dan pembersihan melalui Aplikasi KliknClean

Kemudian tinggal chat dengan helper melalui fitur chat di Aplikasi KliknClean. Ada banyaks ekali layanan dari Kliknclean yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Kemudian tinggal menunggu. Helper dari Kliknclean akan melakukan pembersihan dengan maksimal secara profesional untuk kualitas hasil yang memuaskan tentunya.

Semoga bermanfaat.

 

 

 

Mager Membersihkan Rumah? Bisa Coba Jasa Kliknclean Mager Membersihkan Rumah? Bisa Coba Jasa Kliknclean Reviewed by Pojok Rumahan on Maret 13, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.