Review Nuvo Family Fresh Protect

Siapa penyuka sabun dengan aroma lemon? kalau saya sih yess banget dengan aroma lemon. Kesegaran lemon dapat kalian dapatkan di Nuvo family fresh protect ,baik dalam bentuk sabun batangan maupun sabun cair.



nuvo family fresh protect
foto : Female Daily

Pertama kali mencoba sabun cair dengan aroma lemon ini di rumah seorang teman. Saat itu ikut cuci tangan di kamar mandinya menggunakan sabun. Eh kok aromanya enak banget. ternyata aromanya adalah aroma lemon.

Sejak saat itu, hampir setiap membeli sabun mandi, baik sabun cair maupun batangan, salah satu aroma sabun favorit ya aroma lemon. Dengan aroma menyegarkan, momen mandi memang terasa lebih istimewa.

Nah, ternyata kemudian saya juga menemukan merek sabun beraroma lemon yang cocok banget.Bukan hanya saya sih tapi seluruh keluarga di rumahpun juga cocok menggunakan. Intinya ini merupakan sabun keluarga buat kami. sabun tersebut adalah Nuvo family fresh protect.

Keunggulan Nuvo Family Fresh Protect

Seperti yang saya jelaskan diatas, keluarga kami sudah menggunakan Nuvo Family Fresh Protect baik yang berupa sabun cair ataupun yang sabun batangannya. Komen saya : semuanta enak sih. Baik wanginya maupun manfaatnya buat kulit.

Ada beberapa keunggunan Nuvo family , khususnya varian fresh protect  antara lain : 

* Melindungi keluarga dari berbagai kuman sampai mandi berikutnya karena memang Nuvo Family Full protect merupakan sabun anti bakterial dengan bahan aktif TCC dan Lemon. Lemon membersihkan secara alami dan membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit

* Wangi lemonnya tentu sangat menyegarkan, selain wanginya tahan lama.Siapapun pasti suka.

* Harganya terjangkau. Harga sabun batangan hanya 3K saja sedangkan untuk sabun cair 400 ml seharga 20K per kemasannya.

*Mudah didapatkan dimana-mana, di seluruh Indonesia. Kalian bisa memperolehnya di minimarket, pasar tradisonal bahkan di warung-warung dekat rumah kalian tentunya. 

Selain beberapa hal diatas, keunggulan lainnya adalah : 

  • Formula Proaction+ mengurangi 99% kuman dan bakteri saat mandi, melindungi hingga mandi berikutnya
  • Moisturizer yang melembutkan dan melembabkan kulit
  • Perfume yang cocok untuk keluarga
wuih banyak banget kan keunggulannya.
jadi kalian lebih suka yang batangan atau yang jenis sabun cair? Kuy,yang belum coba, silakan dicoba ya dan dapatkan pengalaman mandi yang istimewa dengan Nuvo family Fresh Protect !

Semoga bermnafaat ya


Review Nuvo Family Fresh Protect Review Nuvo Family Fresh Protect Reviewed by Pojok Rumahan on Agustus 10, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.