November 2023

 

november 2023
sumber foto : facebook


Welcome to my blog again

Maafkan,blog ini seperti tidak aktif, walau aslinya aktif aja (adminnya) hehehe...

Nggak terasa banget udah November aja. Sebentar lagi 2024,waa tambah tua yang jelas hehehe, semoga tambah semangat sih buat membawa manfaat !

***

November ini sudah merencanakan banyak hal , Selain melakukan pekerjaan-pekerjaan rutin yang memang sudah biasa dikerjakan, juga melakukan hal-hal baru. Kata orang, melakukan hal baru membuat hidup lebih bersemangat.Apa iya begitu ya? kurang tahu juga sih.

Yang jelas, pertama, aku lagi mau mengembangkan akun di medsos aku. Lagi belajar editing juga, sesuatu yang selama ini selalu aku hindari dan juga takutin sebenrnya.Melawan ketakutan ternyata merupakan tantangan tersendri sih.

kedua, ada proyek buku pribadi. Kita mulai nulis dari kata pengantar dulu ya. Ucapan terima kasihnya kelak buat siapa ya? haha, ini asli khayalan banget, tapi tak apa. Sesuatu kadang-kadang dimulai ya dari mimpi kecil-kecilan dulu, kan?

Sudah kebayang tema besarnya sih, tinggal action aja dan tentu konsistensi ya. betul nggak?

Ketiga, selain dua hal itu, eku berkali menybut pengen sekolah lagi. Kadang menceritakan ke orang di luar sana hanya akan menambah pesismis saja.Bukannya menyemangati eh malah meremehkan.ya sudahlah, kita jalan aja apa rencana hidup kita kan? tak terlalu banyak ngaruh kok pendapat orang-orang di sekitar kita

The last not least, hidup tentu setiap hari haru tambah bermanfaat. Dan, aku sudah berkomitmen soal itu. Karena sesungguhnya hidup bukan soal durasi tetapi kontribusi !

Bagaimana dengan kalian? 

 


November 2023 November 2023 Reviewed by Pojok Rumahan on November 08, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.