(Review) Snack BonCabe Makaroni Krispi

 

Snack BonCabe Makaroni Krispi paduan cemilan yang enak, renyah, bumbunya pas sekaligus ada sensasi pedasnya. Tersedia level 10 dan 15. Kalian suka yang mana?

snack makaroni krispi boncabe

 

Beberapa waktu lalu, sudah saya tulis pengalaman saya menikmati Mi BonCabe varian goreng dan versi kuah ramen yang istimewa. Dijamin orang dewasa sampai anak-anak suka. Tentunya ada catatannya ya. Hanya buat kalian yang suka rasa pedas nikmat hehe.

Kali ini saya review lagi produk barunya BonCabe yaitu Makroni Krispi BonCabe. Sebelumnya, siapa disini yang hobinya ngemil kayak saya? Pokoknya mau ngajarin anak sekolah, mau nulis blog, lagi piknik, lagi bengong dan santai aja tetap ngemil jadi andalan.

Ngemil rasanya sudah menjadi kebiasaan bayak orang. Khususnya ketika musim hujan tiba-tiba. Tiba-tiba saja tubuh memerlukan asupan tambahan. Tentu harus kita pilah-pilih ya, makan yang baik dan memenuhi syarat gizi yang baik pula.

Salah  satu rekomendasi cemilan kekinian yang nikmat dan bikin nagih adalah Snack Boncabe Makaroni Krispi. 

BonCabe memang sudah  ada inovasi cemilan nikmat, pedas dan beda dengan yang lain. Yes, makaroni krispi. Sekali lagi penggemar pedas wajib coba.

Ada dua varian yang tersedia yaitu Snack Boncabe Makaroni Krispi level 10 dan Snack Boncabe Makaroni Krispi level 15.

makaroni krispi Boncabe

 

Jujur sih, pertama kali mencoba langsung jatuh cinta sama dua jenis cemilan ini.  Khususnya dengan tekstur yang krispi banget dan tidak keras. Kemudian rasanya juga guih, enak dan nikmat pastinya.

Rasa pedasnya juga khas BonCabe sehingga mantap habis. Apalagi bumbunya terasa karena memang rempah-rempah yang digunakan pas dan enak banget.. Pokoknya pasti ketagihan.

Walaupun levelnya 10 dan 15, bukan berarti pedasnya kedua cemilan ini keterlaluan. Menurut saya, level kepedasannya masih biasa-biasa saja sehingga buat di konsumsi anak-anak saja masih sangat cocok kok. 

Satu bungkus jumbo pack beratnya adalah 150 gram. Kalau dimasukkan toples dengan ukuran sedeng, persis satu toples terisi penuh. Cocok kan buat disajikan di meja tamu juga, misalnya pas momen kumpul dengan keluarga?

Kalian bisa menikmati Snack BonCabe Makaroni Krispi di berbagai kesempatan lainnya. Mau disandingkan dengan Mi Boncabe juga oke, dimakan terpisah juga asik. Buat yang mau piknik, cemilan ini juga sangat cocok pastinya. 

Komposisi Produk

Kebanyakan ngemil kadang-kadang memang ada sedikit ketakutan ya. Salah satunya adalah cemilan membuat badan melar alias menggemuk hehehe. Apalagi buat emak-emak kayak saya yang gampang banget melar padahal ngakunya makannya cuman sedikit tapi ngemilnya nggak berhenti-henti ternyata.

Ah, bagi kalian yang ingin menikmatiSnack Boncabe makaroni krispi tidak perl takut berlebihan. Apalagi cemilan yang satu ini tanpa bahan mengawet dan pewarna buatan. Dan sudah ada sertifikasi halalnya juga loh.

Seperti disebutkan diatas ada dua varian yang sudah dikeluarkan Boncabe untuk Makaroni Krispi-nya ini. Untuk level 10 di formulasikan bagi BonCabe Lovers yang ingin merasakan kenikmatan makaroni krispi khas Boncabe namun tetap merasakan sedikit sensasi pedas.

Sedangkan untuk  Snack Boncabe makaroni krispi levek 15 khusus bagi mereka yang sangat ska rasa pedas. Saya sih keduanya yes ya. Cocok semua. Sedangkan kedua anak saya di rumah lebih menyukai yang level 10. Tergantung kecocokan aja.

Sedangkan untuk komposis produk ini antara lain makaroni, bumbu pedas (cabe, bawang putih bubuk, bawang bombay dan rempah lainnya), MSG dan minyak nabati.

Dimana Bisa Mendapatkanya

Tentu saja sudah sangat mudah mendapatkan produk ini. Mulai dari supermarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Hypermart dan supermarket lain sudah tersedia. Kalian juga bisa mendapatkan di toko-toko tradisional sekitar rumah.

Penasaran? yuks cobain. Pokoknya, Makaroni Krispi Kress Digigit Nikmatnya Selangit.

Semoga bermanfaat.

(Review) Snack BonCabe Makaroni Krispi (Review) Snack BonCabe Makaroni Krispi Reviewed by Pojok Rumahan on Desember 08, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.